SEO - Di mana Saya Mulai?

Optimisasi mesin pencari (SEO) - Proses memengaruhi peringkat situs web pada hasil mesin pencari untuk kata kunci tertentu untuk mendapatkan visibilitas organik
Setiap mesin pencari gabungan menerima lebih dari 6,5 miliar pencarian sehari dengan Google berkontribusi sekitar 4,5 miliar pencarian. Manfaat dari SEO yang baik sangat besar, dari peringkat situs Anda dalam pencarian kata kunci untuk meningkatkan kemungkinan konversi.

Anime Romance Terbaik


Sebagai akibatnya, mengembangkan SEO yang baik melibatkan banyak kendala, yang terbesar adalah bagaimana peringkat mesin pencari situs web tidak diketahui oleh semua orang. Misalnya, Google menggunakan algoritme yang melibatkan lebih dari 200 faktor untuk menentukan peringkat situs web untuk pencarian tertentu namun Google tidak akan pernah merilis informasi mengenai salah satu faktor tersebut. Tetapi melalui pengujian yang terus-menerus, desainer web telah dapat mengidentifikasi beberapa faktor untuk dimasukkan ke dalam situs web dan penelitian Anda.
Pengetahuan pasar

Anda harus tahu target pasar Anda, termasuk memahami kata kunci pencarian pengunjung potensial. Anda dapat mengambil keuntungan dari perangkat lunak online yang dapat memberikan rincian pada volume lalu lintas untuk kata kunci dan menghasilkan skala kesulitan untuk mengalahkan pesaing untuk hasil pencarian kata kunci tersebut. Pastikan Anda menargetkan kata kunci yang benar.
Pengalaman pengguna yang bagus

Ciptakan pengalaman pengguna yang baik dalam setiap aspek proses pengguna. Ini akan mencakup kualitas situs Anda (konten, tautan, gambar, dan banyak lagi dan proses. Jika Anda memastikan bahwa setiap pengguna memiliki pengalaman positif dan datang dengan pengetahuan baru, mesin telusur akan menandai ini sebagai aspek positif dari situs web dan peringkat Anda kamu lebih tinggi.
Kecepatan Situs

Waktu yang diperlukan situs untuk memuat dan selama interaksi pengguna. Pastikan situs web Anda berjalan pada kecepatan optimal. Karena situs yang lebih lambat akan peringkat lebih rendah dari penelitian berikut dari Google yang menghasilkan korelasi positif antara durasi waktu untuk situs memuat dan pengguna yang tidak menunggu. Sedikit perubahan pada struktur situs web Anda, volume konten dan optimalisasi gambar akan memengaruhi kecepatan situs secara dramatis.
Penggunaan kata kunci

Volume kata kunci adalah subjek yang kontroversial. Penelitian1 oleh beberapa pakar desain web telah mengidentifikasi bahwa volume kata kunci dalam teks situs web mempengaruhi peringkat. Penelitian1 menunjukkan bahwa kata kunci yang digunakan sekitar 2,4% pada laman web paling efektif dan juga disorot bahwa Anda juga dapat menggabungkan 1,5% karya serupa dengan kata kunci Anda untuk memaksimalkan SEO Anda (disajikan secara visual di bawah). Sedangkan perancang web lainnya percaya volume kata kunci tidak memiliki korelasi dengan SEO dan fokusnya harus pada kualitas konten. Namun demikian, memanfaatkan kedua pendapat dapat dimasukkan ke dalam konten untuk menutupi kedua kemungkinan untuk meningkatkan SEO Anda.

Anda mungkin membaca ini karena Anda baru mengenal SEO dan menemukan itu adalah lingkungan yang kompleks dan cepat berubah atau menyikat pengetahuan Anda. Langkah pertama adalah mengidentifikasi apakah situs web Anda mewakili Anda dan setelah peringkatnya tinggi, akan memiliki tingkat konversi yang tinggi. Setelah mencapai langkah ini, Anda dapat fokus pada SEO Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Which Is More Important For Website Promotion - SEO Or SMO?